Jumat, 17 Februari 2012

TBC


MENYEMBUHKAN TBC
Penyakit TUBERCULOSA/ TBC mwerupakan penyakit  yang berbahaya dan menyiksa bagi penderitanya. Tuberculosa/ TBC merupakan penyakit khusus yang penderitanya sering diasingkan ditempat khusus(Isolasi). Untuk menyembuhka penyakit tersebut, diman penderitanya bisa lebih segar dan gemuk jika mempergunakan pengobatan tradisional.
Bahan bahan ramuan yang akan dibuat adalah sekepak daun anom, sejenis pare yang kulitnya berbintik bintik yang tidak sulit diperoleh. Adas pulosari satu cangkir dan gula aren dua sendok makan.
Daun pare anom, dengan adas pulosari di campur dengan sepanci air, rebus di atas api yang menyala kecil saja, biarkan sampai mendidih. Panic harus ditutup rapat waktu merebus kedua macam ramuan tersebut, biarkan kurang lebih ½ jam sampai airnya berkurang  jadi tersisa ¼ panci, baru di angkat dari atas panci. Campurkan gula aren sambil di aduk-aduk sampai rata sampai air rebusan air rebusan tersebut menjadi dingin, dan minum ramuan ini dipagi hari, siang dan malam hari setiap kali sebanyak 1 gelas kepada penderita tersebut. Jika memang setiap hari penderita tersebut meminum dengan teratur dan disiplin, paru-paru akan lebih seha, penyakit TBC akan sembuh serta badan akan kembali gemuk, dalam waktu 3 bulan sudah bisa dilihat hasil dari pengobatan tradisional ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar