Jumat, 17 Februari 2012

MEMPERBESAR PENIS


MEMPERBESAR PENIS
Sebenarnya biar senjata kecil atau sedang kalau dan tegang pasti bisa memuaskan kedua belah pihak. Namun jika senjata atau penis anda kecil dan lemah cobalah berusaha memperbesarkan nya dengan cara dibawah ini.
Bahan Bahannya:
1 sendok makan adas pulosari
21 ekor belut liar(bukan yang di ternakan)
4-5  pucuk benalu cemara(banyak terdapat di pohon batang cemara)
CARANYA:
     Belut dipotong antara tubuh dan kepalanya, ambil kepalanya saja. Panggang 2 kepala belut tersebut hingga hangus dan menjadi arang. Lalu ditumbuk sampai mejadi bubuk yang halus. Adas Pulosari  dan pucuk benalu cemara ditumbuk jadi , kemudia di saring dan ambil sari nya saja, kurang lebih ¼ gelas. Campurkan bahan tersbut dengan bubuk kepala belut sebanyak ½ sendok the. Sisa bubuk kepala belut yang lain bisa dipergunakan dihari berikutnya, selanjutnya aduk sampai rata, lalu campurkan ludah basi(ludah yang diambil habis bangun tidur pagi hari), aduk yang rata, gunakan bahan ramuan ini untuk mengurut penis.
CARANYA: mengurutnya dari atas keujung penis(mengurut menurun). Lama pengurutan kurang lebih 10 menit, bahan ramuan diatas untuk sekali pakai. Esok paginya buat ramuan baru. Lakukan cara ini sampai satu bulan penuh. Biasanya hasilnya sudah tampak dan memuaskan , penis akan membesar dan kuat.

1 komentar: